Selasa, 13 Maret 2012

Kenapa pilih psikologi???

Kenapa pilih psikologi???

Banyak orang yang bilang kalo orang psikologi itu enak, bisa baca "kepribadian" orang lain... Sebenernya alasan ini yang membuat saya tertarik masuk ke jurusan psikologi. Di samping menghindari itung-itungan (Tapi waktu udah masuk psikologi, ternyata masih ketemu ilmu yang berurusan sama angka, alias itung-itungan). Setelah beberapa bulan masuk psikologi lama-lama jadi sadar kalo banyak orang yang mengalami "masalah". Masalah yang saya maksud adalah masalah yang berhubungan dengan psikologi tentunya dan setiap orang itu pasti membutuhkan ilmu psikologi. Jadi tidak cuma orang yang tidak waras aja, orang normal alias orang waras juga butuh.. Termasuk saya tentunya yang butuh ilmu psikologi, saya sadar banyak kebiasaan, perilaku, ataupun yang lainnya yang perlu di ubah pada diri saya. Jadi sekalian berobat jalan deh masuk psikologi..

Buat saya masuk psikologi itu, jalan yang untuk merubah saya ke arah positif dan lebih baik...


Nama : Rizki Rahmasari
NPM : 10509815

Tidak ada komentar:

Posting Komentar