Selasa, 13 Maret 2012

Impian... impian..impian

Impian menurut saya adalah suatu kata yang menggambarkan harapan seseorang akan masa depan. Jika kita mendengar kata "impian" yang terfikir adalah tujuan yang ingin dicapai pada hidup kita. Suatu kata postif yang mendorong kita untuk mewujudkan semua yang kita impikan menjadi kenyataan. Semua orang pasti mempunyai impian, termasuk saya. Impian saya adalah HRD sekaligus menjadi wiraswastawati.. Kenapa saya mempunyai impian demikian? Jawaban nya karena saya ingin mengaplikasikan ilmu-ilmu yang saya dapat menjadi sesuatu yang memiliki nilai lebih. Dari hal tersebut saya dapat mengaplikasikan banyak ilmu psikologi yang saya dapat, misalnya psikologi industri dan organisasi, psikologi konsumen, psikologi manajemen, dan banyak ilmu-ilmu psikologi lainnya.
Impian saya memotivasi saya untuk melakukan sesuatu agar impian tersebut terwujud, hal yang terlah saya lakukan agar itu semua terwujud, adalah menjalani kuliah sebaik-baiknya dan mulai membaca buku-buku referensi untuk berwirausaha. Impian-impian ini bukan hal yang mudah untuk diwujudkan, tetapi saya tetap semangat dan berdoa pada Allah agar semua ini bisa terwujud.. Semangat!!! God bless you!!

Nama : Rizki Rahmasari
NPM : 10509815


Tidak ada komentar:

Posting Komentar